Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Administrator
  • 10 Februari 2023

Pelaksanaan Penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Terpadu

BP2TL Jakarta turut tergabung dalam penyelenggaraan penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Terpadu bersama dengan API Banyuwangi dan Poltrada Bali bertempat di Banyuwangi pada hari Jumat (10/2/2023). Dengan total 290 orang, peserta Diklat Pemberdayaan Masyarakat ini terdiri atas 30 peserta Diklat SKK 30 Mil Bagian Mesin oleh BP2TL, 50 peserta Diklat Marshaller dan Teknik Las Listrik oleh API Banyuwangi, dan 210 peserta Diklat Tune Up Kendaraan Bermotor dan Keselamatan Berlalulintas oleh Poltrada Bali.

Penutupan diklat dihadiri oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat, Bapak Drs. Nahduddin, M.Sc., Kabid Pelatihan PPSDMPU I Gusti Agung Ayu Mas Oka, S.Sit., M.T., Direktur Poltrada Bali, Bapak Dr. Efendhi Prih Raharjo, S.T., S.Si.T., M.T., Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi, Bapak Tanto Sujono, ST.,M.Sc, serta Kasie Gardik Pelaut BP2TL Jakarta Capt. Tri Mulyatno Budhi Hartanto, S.Si.T., M.Pd, M.Mar.

Kerjasama dan kolaborasi dari ketiga kampus yang berasal dari Matra Laut, Darat, dan Udara merupakan perwujudan komitmen Kementerian Perhubungan membentuk SDM Tranportasi yang unggul, profesional, dan kompeten di masing-masing bidangnya sehingga siap bersaing di dunia kerja.