Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Administrator
  • 16 Maret 2023

Penandatanganan Kerjasama Serta Penyelenggaraan Diklat Pemberdayaan Masyarakat BST-M dan SKK 30 Mil dengan KSOP Kelas III Sunda Kelapa

Pada hari Kamis (16/03/2023) BP2TL Jakarta menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan KSOP Kelas III Sunda Kelapa dalam Penyelenggaraan Program Pemberdayaan Masyarakat Pendidikan dan Pelatihan Basic Safety Training (BST) Kapal Layar Motor dan Surat Keterangan Kecakapan 30 Mil Bagian Dek dan Mesin serta Kesepakatan Bersama tentang Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Transportasi.

Diklat Pemberdayaan Masyarakat BST-KLM dan SKK 30 Mil dibuka secara langsung oleh Bpk Dr. Asmul Khairi, S.Pd., M.M selaku Kepala BP2TL Jakarta, serta dihadiri oleh Bpk Chaerul Awaluddin, M.M.Tr selaku Kepala KSOP Sunda Kelapa dan Christine Mayavani ST., MT.,M.Eng selaku Kepala Bidang Pemantauan Pelaksanaan Kebijakan, Pusat Analisis Pelaksanaan Kebijakan, Kemeterian PUPR.

Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan terciptanya Sumber Daya Masyarakat (SDM) yang unggul dan berkualitas mendukung program pemerintah dalam pembangunan poros maritim menuju Indonesia maju