Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Administrator
  • 1 Juni 2023

Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila

Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Pancasila pada 1 Juni 2023, BP2TL Jakarta menyelenggarakan upacara bendera dengan tema "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global" dan tagline "Aktualisasi Pancasila, Energi Pertumbuhan Indonesia". Upacara dipimpin oleh Kasie Gardik Pelaut Capt. Tri Mulyatno Budhi Hartanto, S.Si.T., M.Pd, M.Mar mewakili Kepala BP2TL Jakarta.

Peringatan ini merupakan momentum untuk memaknai kembali keberadaan Pancasila agar tertanam dalam seluruh sendi kehidupan. Semoga upacara peringatan ini turut memotivasi kita semua untuk terus memperjuangkan dan mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila dalam membangun Indonesia yang bermartabat, berlandaskan nilai-nilai, atas dasar prinsip musyawarah dan mufakat.

Salam Prestasi!