Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Administrator
  • 26 Juni 2023

Peringatan Hari Pelaut Sedunia 2023

Hari Pelaut Sedunia 2023 jatuh pada tanggal 25 Juni 2023. Hari Pelaut Sedunia 2023 mengusung tema "Seafarers Contribution to Protecting the Marine Environment" yang artinya "Kontribusi Pelaut dalam Menjaga Lingkungan Laut", yang diharapkan mampu membuat para pelaut di seluruh dunia untuk terus memberikan kontribusi yang besar dalam melindungi lingkungan laut.
.
Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Pelaut Sedunia 2023, BP2TL Jakarta melakukan upacara memperingati hari pelaut dan aksi giat bersih bersih setu babakan yang berada di Jakarta Selatan. Dalam kegiatan ini sejumlah pasis diklat peningkatan membantu melakukan pemungutan sampah yang ada di daerah setu dan sampah yang ada di bagian danau.