Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Administrator
  • 28 Juni 2023

Penutupan Diklat ToT 6.09

Bertempat di Aula Graha Samudera, BP2TL Jakarta kembali menyelenggarakan Diklat TOT IMC 6.09 bekerjasama Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (DJPL) yang mana Peserta berasal dari UPT Ditjen Perhubungan Laut . Dibuka oleh Bapak Dr. Ir. Ahmad, M.MTr., QIA., CFr.A sebagai Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Laut secara virtual, didampingi oleh Kepala BP2TL Jakarta Dr. Asmul Khairi, S.Pd, MM.
.
Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa diklat TOT 6.09 di dalamnya mencakup perencanaan dan penyiapan sistem dan instruksi pengajaran yang efektif, pemilihan metode, serta penyelenggaraan proses evaluasi dari hasil pengajaran.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Coffee Morning BP2TL Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 09 Mei 2023 tentang Rencana Aksi Pengembangan SDM Transportasi Laut di lingkungan Ditjen Perhubungan Laut.