Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Administrator
  • 6 Juli 2023

Sosialisasi dan Tes Narkoba BP2TL Jakarta

Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba, BP2TL Jakarta Selenggarakan Tes Urine Untuk Seluruh Pegawai

Dalam rangka implementasi Inpres No.2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024, BP2TL Jakarta menyelenggarakan kegiatan Tes Urine bagi Pegawai yang dilaksanakan pada Kamis, 6 Juli 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan memastikan bahwa seluruh pegawai BP2TL Jakarta bebas dari narkoba
sebagai upaya untuk menjaga keamanan, integritas pegawai, serta mengoptimalkan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) di lingkungan BP2TL Jakarta.

Dampak dari bahaya narkoba sangat membahayakan perkembangan generasi muda dan perlu penanganan serius dan terpadu. Sehingga sudah sepatutnya sebagai aparatur sipil negara harus memberikan kontribusi nyata dalam memerangi dan mencegah pemakaian narkoba secara masif.