Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Administrator
  • 11 Juli 2023

Penandatanganan Kerjasama Diklat Perwira Kapal Negara (DPKN) Tingkat III dengan Sekretariat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai

Pada hari Selasa (11/07/2023) dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Balai pendidikan dan Pelatihan Transportasi Laut (BP2TL) Jakarta dengan Sekretariat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Kementerian Keuangan Republik Indonesia tentang penyelenggaraan pelatihan / diklat Perwira Kapal Negara Tingkat III bagi pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Tahun Anggaran 2023.
.
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Diklat Perwira Kapal Negara Tingkat III oleh Bapak Dr. Asmul Khairi, S.Pd., M.M selaku Kepala BP2TL Jakarta dengan Bapak Ade Zirwan, S.T, M.Si selaku selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), pada Satuan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.
.
Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan terciptanya Sumber Daya Masyarakat (SDM) yang unggul dan berkualitas mendukung program pemerintah dalam meningkatkan keamanan di wilayah perairan Indonesia serta mendukung pembangunan poros maritim menuju Indonesia maju.