Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Administrator
  • 8 September 2023

Penutupan Diklat Auditor ISPS Code

Demi wujudkan kondisi yang aman bagi operasional kapal dan fasilitas pelabuhan dalam konteks internasional, BP2TL Jakarta kembali meluluskan ASN yang telah mendapat pendidikan dan pelatihan mengenai ISPS Code yang ditutup pada Jumat, 8 September 2023 oleh Kepala Seksi Gardik Fungsional, Bapak Tri Mulyatno Budhi Hartanto, S.Si.T., M.Pd., M.Mar.

Untuk memastikan agar pelaksanaan dan implementasi ISPS Code di Indonesia dapat berjalan baik dan konsisten, Kementerian Perhubungan secara konsisten meningkatkan kompetensi SDM di lingkungan DJPL sebagai bentuk tanggungjawab semua pihak yang terlibat dalam penerapan ISPS Code di Indonesia. Diharapkan setiap ASN yang telah mengikuti pelatihan tersebut dapat mengimplementasikan ilmunya di unit kerjanya masing-masing.