Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Admin
  • 23 April 2024

BP2TL Jakarta Memperkuat Komitmen Integritas: Finalisasi Pengiriman Data Dukung IKE Menuju Zona Integritas

Jakarta - Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Laut (BP2TL) Jakarta mengambil langkah penting dalam memperkuat komitmennya terhadap integritas dan profesionalisme. Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, BP2TL Jakarta tengah fokus dalam finalisasi pengiriman data dukung Inovasi Kebijakan Elektronik (IKE) untuk keperluan Asesmen Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Zona Integritas pada Selasa, 23 April 2024.

Proses finalisasi pengiriman data dukung IKE ini melibatkan berbagai pihak di BP2TL Jakarta, mulai dari tim penyelenggara diklat hingga unit-unit teknis yang terlibat dalam layanan, pengelolaan data dan informasi. Diharapkan, dengan komitmen yang telah ditunjukkan oleh BP2TL Jakarta, proses finalisasi pengiriman data dukung IKE dapat berjalan lancar dan efisien. Selain itu, keberhasilan dalam mendapatkan predikat Zona Integritas akan menjadi prestasi yang membanggakan bagi BP2TL Jakarta serta menjadi contoh bagi unit-unit kerja lainnya dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.