Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Admin
  • 8 Juni 2024

Sosialisasi dan Diskusi Pengembangan LMS BP2TL Jakarta

JAWA BARAT, 8 Juni 2023 - BP2TL Jakarta telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan evaluasi pengembangan aplikasi Learning Management System (LMS) yang berlangsung selama 3 hari di Tasikmalaya, Jawa Barat. Acara ini merupakan wujud nyata dari upaya penguatan sistem pendidikan di lingkungan BP2TL Jakarta.

Kegiatan berbentuk panel diskusi yang dihadiri oleh masing-masing divisi yang mempresentasikan usulan pengembangan sistemnya. Para narasumber terkait adalah pengembang aplikasi, sementara sesi tersebut dimoderatori oleh Kepala Unit IT BP2TL Jakarta.

Dalam sambutannya, narasumber utama menyampaikan betapa pentingnya penerapan teknologi pendidikan modern seperti LMS dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas sistem pendidikan di Kementerian Perhubungan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 5-7 Juni ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi pengembangan sistem pendidikan yang lebih baik di masa depan. Dengan kolaborasi antar divisi, diharapkan inovasi-inovasi baru dapat terus muncul untuk peningkatan kualitas pendidikan di instansi ini.