Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Admin
  • 19 Juni 2024

BP2TL Jakarta Gelar Penyembelihan dan Penyerahan Hewan Kurban dalam Rangka Idul Adha 1445H

Jakarta, 19 Juni 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445H, Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Laut (BP2TL) Jakarta menyelenggarakan kegiatan penyembelihan dan penyerahan hewan kurban, kegiata ini dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Juni 2024.

Sebanyak 8 ekor kambing dan 2 ekor sapi yang berasal dari pejabat dan pegawai di Lingkungan BP2TL Jakarta disembelih dalam acara tersebut. Prosesi penyembelihan disaksikan langsung oleh Kepala BP2TL Jakarta beserta jajaran manajemen, yang menunjukan dukungan dan komitmen mereka terhadap tradisi keagamaan ini.

Kepala BP2TL dalam sambutannya menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan soildaritas kita kepada masyarakat sekitar. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat terus mempererat tali silahturahmi dan memberikan manfaat bagi sesama."

Setelah prosesi penyembelihan, hewan kurban dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan BP2TL Jakarta. Warga yang menerima kurban menyambut baik dan berterima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh BP2TL Jakarta. "Kami sangat berterima kasih kepada BP2TL atas perhatian dan bantuannya. Hewan kurban ini sangat berarti bagi kami," ujar salah satu warga penerima.