Informasi Publik adalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang ini serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

blog-thumb
  • Admin
  • 20 Juni 2024

BP2TL Jakarta Kemball Selenggarakan Diklat Radio Elektronika

Jakarta - Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut, Bapak Achmad membuka Diklat Radio Elektronika Tk. II, Sarana Bantu Navigasi T. Dasar dan Penguji Peralatan Keselamatan Pelayaran, didampingi oleh Kepala BP2TL Jakarta pada Kamis 20 Juni 2024 di Aula Graha Samudera BP2TL Jakarta (20/06).

Dalam sambutannya Bapak Achmad berpesan agar seluruh peserta diklat dapat mengikuti diklat dengan sungguh-sungguh, dan mengambil semua ilmu yang diberikan oleh pengajar baik dari instruktur maupun Praktisi Akademisi.

Diklat Radio Elektronika Tk. II akan berlangsung selama 38 hari, Diklat Sarana Bantu Navigasi T. Dasar selama 24 Hari dan Penguji Peralatan Keselamatan Pelayaran selama 38 Hari.

Pembukaan diklat diikuti sebanyak 60 peserta secara langsung dan 30 peserta lainnya secara daring yang berasal dari berbagai UPT di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dari Seluruh Indonesia.